Ababil Paling Dicari di Indonesia

on Rabu, 21 Desember 2011
   Berita ini mungkin telah lama  beredar di forum-forum online Indonesia, tetapi baru kali ini aku teringat kembali  untuk memberikan pendapat tentang berita tersebut. Aku biasanya bila mendapati judul posting bertuliskan "Ababil berulah lagi", dalam pikiranku palingan mereka ini bertingkah aneh seperti narsis dengan gaya aneh, atau pun melakukan aksi aneh laiinya. Tapi setelah melanjutkan membaca judulnya yang pastinya berita ini akan membuat seluruh warga Indonesia marah apabila mengetahinya. Hal tersebut benar-benar aku rasakan disaat membaca berita  ini, tidak pernah semarah itu pada ababil sampai-sampai saya merasa kayak ingin membunuh tuh anak-anak brengsek. Bagaimana tidak, mereka mengacungkan jari tengah pada sang saka merah putih.

    Seperti yang teman-teman lihat pada fotonya, terdapat 5 orang anak dan 4 dari mereka mengacungkan jari tengah pada sang merah putih. Mereka terlihat santai bahkan ada yang terlihat seperti "menikmati" hal yang mereka lakukan tersebut. Sungguh bejat perilaku mereka, menghina negara sendiri. Sebenarnya pendidikan apa sih yang mereka dapatkan ?? Apa mereka tidak tahu bahwa tindakan mereka sangat tidak bermoral. Coba saja orangnya ditemukan, dikeroyok tuh sama orang se-Indonesia.

2 komentar:

Adi Cipta Erlangga mengatakan...

jangan2 yang duduk dikursi itu lho fan...
pake nyembunyiin wajah gitu

Irfan Rizki Ananda mengatakan...

Bukan, gw yang paling kanan, yang nanggung masuk foto itu. . .

Posting Komentar