SIM Card-nya Pesboker ??

on Minggu, 18 Desember 2011
   Berita terbaru yang saya dapatkan beberapa hari yang lalu adalah tentang gambar di atas, yaitu peluncuran kartu perdana Facebook resmi dari Telkomsel. Wah, saya ucapkan selamat deh bagi orang-orang yang tidak bisa hidup tanpa facebook, karena dengan kartu ini mereka dapat menikmati akses dan layanan facebook secara gratis. Namun yang ingin saya bahas bukan tentang apa sih kelebihan kartu ini. Yang ingin tahu kelebihannya dapat lihat langsung di situs resmi telkomsel karena saya tidak mendapatkan keuntungan apa-apa bila  mempromosikan kelebihannya.
   Untuk dapat teman-teman ketahui bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna layanan internet terbesar, namun
sangat disayangkan pengguna layanan internet di Indonesia mayoritas memanfaatkannya hanya untuk mengakses jejaring sosial seperti facebook ini dan untuk bermain game. Apalagi ditambah dengan peluncuran kartu perdana ini, tentu akan meningkat pesat yang mengaksesnya. Hari-hari pun hanya akan dipenuhi oleh update status, nge-wall, jelajah profil orang lain, dll., pulsa yang menjadi batasan sebelumnya jadi tidak ada, jadi para pengguna facebook malah hanya akan menggunakan waktunya untuk hal yang kurang bermanfaat ini.
   Jadi kesimpulannya bagi teman-teman yang merasa memiliki teman di facebook yang alay atau pesboker gila, sebaiknya segera di remove sebelum mereka memiliki kartu ini, sebab saya yakin teman-teman sekalian akan kesal setiap kali mengakses beranda facebook kalian. Sekian
   

0 komentar:

Posting Komentar